Posted by : Muhammad Al Fayed Jumat, 25 Oktober 2013


Windows 8.1 sekarang tersedia sebagai unduhan gratis untuk semua pengguna Windows 8. Update itu termasuk beberapa fitur baru dan fitur yang ditingkatkan, dan menandai kembalinya tombol Start untuk lingkungan desktop Windows.

Untuk menerima versi baru, semua pengguna Windows 8 perlu menjalankan aplikasi Store dengan modern UI. Upgrade ke Windows 8.1 akan muncul sebagai salah satu update tertunda. Mengklik atau menekan di atasnya akan memulai proses upgrade.

Jika Anda memiliki versi Windows sebelumnya, upgrade Windows 8.1 akan dikenai biaya US$ 119,99 untuk versi reguler dan US$ 199,99 untuk Windows 8.1 Pro. DVD Windows 8.1 juga akan dijual di beberapa toko.

"Windows 8.1 adalah update besar pertama untuk Windows 8 yang secara resmi diluncurkan sekitar setahun yang lalu," tulisPete Pachal di Mashable, Kamis, 17 Oktober 2013. Microsoft menambahkan banyak tool, termasuk penyesuaian Start Screen, dukungan multi-monitor yang lebih baik, dan pencarian "global".

Yang paling jelas, kembalinya tombol Start pada Desktop. Tombol baru itu hanya sebuah cara cepat kembali ke Start Screen (dan tidak memiliki menu pop-up sendiri , seperti pada versi Windows sebelumnya). Windows 8.1 juga mencakup sebuah opsi Boot to Desktop, fitur yang sangat diinginkan namun luput dari Windows 8.

Yang paling dinantikan pengguna Windows 8, bagaimanapun, adalah mainan baru. Salah satu yang paling kuat adalah fungsi Global Search baru, yang didukung oleh Bing. Pencarian "Lady Gaga" misalnya, akan memanggil entri Wikipedia musisi itu, video dan lagu yang relevan dari Xbox Music, di samping daftar link yang relevan.

Windows 8.1 juga menghadirkan integrasi lebih dalam dengan SkyDrive, layanan penyimpanan cloud Microsoft, dan itu menjadi tempat default untuk menyimpan dokumen baru. Setiap file di SkyDrive memiliki file "placeholder" pada perangkat itu, mirip dengan sebuah alias, yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan file tersebut seolah-olah itu adalah lokal. File placeholder memungkinkan pengguna untuk memiliki akses cepat ke file sementara menjaga perangkat penyimpanan terbuka.

Fitur lain yang akan meringankan banyak pengguna adalah auto-update aplikasi. Seperti iOS 7, Windows 8.1 akan mengunduh dan menginstal update aplikasi ketika mereka sudah tersedia, membuat manual update sebagai masa lalu.


Windows 8.1 ada dua varian yang disediakan sekarang, Windows 8.1 Core & Windows 8.1 Pro.


Sekian artikel dari saya (muhammad al fayed, 15, muhalfayed) "Windows 8.1 Telah Hadir" semoga artikel saya bermanfaat buat kita semua. wassalam~

{ 1 Komentar... read them below or add one }

  1. kmu udah punya kah windows 8.1? aku anak smkn 1 samarinda....kalo ppunya beli dimana? aku udah keliling samarinda nyari 8.1 belum dapat

    BalasHapus

Post In Month/Year

Muhammad Al Fayed. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

- Copyright © Muhammad Al Fayed blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Muhammad Al Fayed -