Posted by : Muhammad Al Fayed Rabu, 02 Januari 2013

1. Kata Kata Romantis

For me, romance isn’t an over-the-top act. It’s someone offering to help and to support me. Or if that person thinks I’m making the wrong decision, he’ll tell me. I want him to be honest, because being that honest takes a lot of guts.
~Thora Birch

Buat saya, romantis bukanlah acting yang bagus. Romantis adalah ketika seseorang menawarkan bantuan dan dukungan untuk saya. Atau jika orang tersebut merasa saya melakukan kesalahan, dia akan menegur saya. Saya menginginkan dia untuk jujur, karena bertindak jujur membutuhkan keberanian yang besar.

2. Kata Kata Kangen
I miss the talks we used to have, I miss the voice I used to hear… I miss hearing your crazy but cool stories, and above all these… I just miss you!

Aku kangen obrolan kita, aku kangen denger suara yang biasa aku dengar, aku kangen dengerin cerita kamu, tapi yang paling penting, aku kangen kamu!

3. Menyerah Itu Gampang

Menyerah sih gampang, semua orang juga bisa…..

Kalau saya sih…… maunya jadi orang yang lain daripada yang lain 

~Dini Shanti

4. Bertahan

Masalah itu sudah pasti ada…
Sekarang tinggal tergantung seberapa lama kita bertahan…
Yang bertahan adalah PEMENANG!

~Dini Shanti

5. Something You Love

Kita tidak menemukan sesuatu yang kita cintai begitu dalam lalu melepaskannya. Kita terus berpegang padanya.

You don’t find something you love that much and let it go. You hold on to it throw yourself in deeper ~ Grey’s Anatomi

6. The Truth

The truth about the truth is… it hurts.. so … we lie… ~Meredith Grey (Grey’s Anatomy)

7. Sesuatu Yang Lebih

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.

If you want something you’ve never had, you must be willing to do something you’ve never done.

~ Thomas Jefferson

8. Hal Kecil dengan Cinta

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

In this life we cannot always do great things. But we can do small things with great love

~Mother Teresa

9. Tentang Visi

Visi tanpa eksekusi adalah lamunan. Eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk.

Vision without execution is a daydream. Execution without vision is a nightmare.

~ Japanese Proverb

10. Hidup Ini Singkat

Hidup ini singkat. Tidak ada waktu untuk meninggalkan kata-kata penting tak terkatakan.

Life is short. There is no time to leave important words unsaid.

~ Paulo Coelho

11. Cara Memulai
Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.

The way to get started is to quit talking and begin doing.
~ Walt Disney

12. Pikiran Ibarat Parasut

Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka.

Minds are like parachutes – they only function when open.
~ Thomas Dewar

13. Sukses Adalah Perjalanan

Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir

Success is a journey, not a destination.
~ Ben Sweetland


Semoga kata-kata bijak ini bisa merubah hidup kita menjadi lebih baik lagi.. Amiin !!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Post In Month/Year

Muhammad Al Fayed. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

- Copyright © Muhammad Al Fayed blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Muhammad Al Fayed -